Baju Brazil, Portugal dan Belanda terbuat Dari Botol Plastik Bekas


Semua Nike tim nasional, termasuk Brazil, Portugal dan Belanda, akan dibawa ke lapangan di Afrika Selatan musim panas ini mengenakan kaus yang terbuat dari hingga delapan botol plastik daur ulang.

Nike meluncurkan baju yang akan dikenakan oleh para pemain dan penggemar dari delapan tim nasional itu sponsor pada acara global media di Battersea Power Station di London pada Kamis malam.

Untuk membuat tim nasional 2010 kit, pemasok kain Nike botol plastik bekas yang bersumber dari Jepang dan Taiwan dan kemudian mereka melelehkannya untuk menghasilkan benang yang baru akhirnya beralih ke kain untuk kaus.

Proses ini menghemat bahan baku dan mengurangi konsumsi energi sampai 30 persen dibandingkan dengan manufacturing virgin polyester.

Dengan menggunakan daur ulang polyester untuk rentang baru kaus nasional, Nike mencegah hampir 13 juta botol plastik, senilai hampir 254.000 kg limbah poliester, dan dibawa pergi ke Taiwan.

Mengingat lingkungan tidak berarti mengorbankan unsur-unsur kinerja inovatif Nike kit.

Untuk finalnya musim panas ini, kit telah dirancang untuk para pemain agar tetap kering, sejuk dan lebih nyaman, agar memungkinkan mereka untuk mempertahankan suhu tubuh yang optimal dan melakukan yang terbaik mereka di lapangan.

Tim baru memakai Nike kit hi-tech di Afrika Selatan adalah Brasil, Belanda, Portugal, Amerika Serikat, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, Serbia, dan Slovenia.
home kit akan tersedia 1 Mei.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: