Honda Scoopy harga dan Spesifikasi


Honda Scoopy telah hadir di tahun 2010 ini.Honda tidak ketinggalan zaman dalam mendesign motornya dengan menghadirkan Honda Scoopy kelas matic setelah Honda Beat.

Motor Honda Scoopy mempunyai design unik, didominasi tekukan oval, secara keseluruhan bentuk Scoopy jadi terlihat membulat hampir sama dengan gaya vespa dahulu mungkin memadukan zaman lawas dengan sekarang. Dan desain seperti ini umumnya digemari gadis muda.Terlebih bagi mereka yang ingin tampil beda, Bentuk Scoopy yang unik dengan tampilan warna-warna centil membuat skutik Jepang ini banyak dimodifikasi oleh sejumlah bikers.

HONDA SCOOPY

Skuter 110cc ini ditujukan pasar Asean,Honda Scoopy dijual oleh Honda Thailand. Mengusung teknologi PGM-FI, Honda mengklaim Scoopy hanya membutuhkan 1 liter  setiap jarak 49 km. Jadi, Honda Scoopy boleh disebut Si Raja Irit.  Lampu bulat Scoopy dilengkapi dengan lampu senja multireflektor yang membuat pencahayaannya lebih terang serta menjangkau jarak yang lebih luas.

SPESIFIKASI HONDA SCOOPY

Kesan modern terlihat dari sisi samping Honda Scoopy yang dihiasi striping simple emblem. Tampilan makin menarik dengan desain pelek racing, spion, dan pelindung knalpot yang tematis berwarna putih.Dari sisi mesin, Scoopy menggunakan engine 108 cc yang mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 8,28 PS di 8.000 rpm, serta torsi maksimal mencapai 8.32 Nm di 5.500 rpm.

HARGA HONDA SCOOPY

Untuk di Indonesia, Scoopy masih menggunakan teknologi karburator. Hanya saja AHM selaku produsen sepeda motor berlambang sayap itu memastikan Scoopy akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif.  Skuter matik (skutik) bergaya retro modern ini dilepas dengan harga Rp.13,5 juta


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: